You need to enable javaScript to run this app.

Halal bi Halal M2P " Bersilaturahim dalam keberkahan"

Halal bi Halal M2P

Pamekasan, 18/04/2024, Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan menyambut suasana kebersamaan dalam acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan hari ini di Aula M2ap. Acara yang dihadiri langsung oleh kepala kementrian agama kabupaten pamekasan, Kasi pendma, Pengawas kkma 02, dan Komite madrasah, Guru dan Staff, Serta seluruh keluarga besar M2P tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi di tengah suasana Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MAN 2 Pamekasan, Bapak Mohammad Holis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga M2P yang telah hadir dalam acara "Halal Bi Halal Man 2 Pamekasan, ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua. Pada dasarnya bukan soal meminta maaf, tapi memberikan maaf jauh lebih bermakna dan bermanfaat pada sesama, Oleh karena itu dari saya pribadi memberikan maaf dan semoga dimaafkan kepada umat muslim seluruhnya, ujarnya. 

 

Selanjutnya Tausiyah dari kepala kemenag kabupaten pamekasan Bpk. H.Mawardi menyampaikan implementasi dari bulan Ramadhan adalah setelah bulan ramadhan ini, Presentase masjid yang mulai berbaris beberapa shaf kini hampir penuh, suara tadarus, majlis ilmu dll mulai aktif sebagai peningkatan kualitas diri, beliau menyampaikan hal ini sama halnya dengan Diklat puasa, Mari terus berbenah, tambahnya.

Acara ini ditutup dengan pembacaan doa dan silaturahim keluarga besar M2P dengan kemenag kabupaten pamekasan. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memperkuat hubungan kita sebagai satu keluarga besar MAN 2 Pamekasan. Red--(Humas/Puskom).

Bagikan artikel ini:
Dr. Mohammad Holis, S.Ag,. M.Si

- Kepala Sekolah -

Dr. Mohammad Holis,S.Ag,. M.Si Assalamu'alaikum wr.wb. Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah…

Berlangganan